Beranda Mau Tau Sebanyak 400 Peserta Gowes Santai Turut Meriahkan HUT Ke-38 Desa Kutanegara

Sebanyak 400 Peserta Gowes Santai Turut Meriahkan HUT Ke-38 Desa Kutanegara

87
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Sebanyak 400 peserta gowes sepeda santai turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -38 Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Sabtu (22/8/2020).

       Adon Jahilin (Kepala Desa Kutanegara)

Gowes sepeda santai ini yang dibuka langsung oleh Camat Ciampel, Agus Sugiono mengambil start dan finish dikantor Desa Kutanegara dengan jarak jauh 13 KM, yang diikuti dari warga Kutanegara juga dari luar desa sekecamatan Ciampel, dibantu para Donatur dari NPF, Afindo, Joint Sakti, dan didukung oleh muspika kecamatan.

Perayaan HUT Ke-38 Desa Kutanegara, kami mengambil tema. “Kutanegara Berwibawa”, dengan harapan semoga desa ini kedepan diperhitungkan dan di hargai termasuk oleh PT Suryacipta  sampai sekarang belum beres persoalan dengan pemukiman warga,” ucap Kepala Desa Kutanegara, Adon Jahilin kepada media ini dikantornya, Sabtu (22/8/2020).

“Alhamdulilah pada masa pemerintahan sekarang perayaan ulang tahun yang pertama dilaksanakan, karena sebelumnya belum ada acara seperti ini. “Tujuan dari perayaan ini agar semua masyarakat Kutanegara merasa memiliki dan bangga kepada desa tempat mereka dilahirkan juga dibesarkan, warga termasuk saya,” jelas Kades.

lanjut kepala desa yang dikenal dekat media, Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Camat Ciampel atas kehadiran dan telah membuka acara Gowes Santai, perayaan ulang tahun Desa Kutanegara dan Satgas covid-19 kecamatan, dari Kesehatan, Danramil, Polsek Ciampel, semua panitia, peserta yang telah bekersama sampai acara ini lancar dan sukses.

Gowes Santai Sehat dihiasi dengan hiburan dan pembagian Doorprize kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiah menarik.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here