Beranda Mau Tau Pemdes Srimenanti Bagikan BLT Tahap 5 Kepada Warganya

Pemdes Srimenanti Bagikan BLT Tahap 5 Kepada Warganya

160
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Srimenanti Kecamatan Mekakau Ilir rabu 19 agustus 2020 membagikan BLT dana desa tahap 5 sebesar Rp. 300.000,- kepada warga yang berhak menerimanya. Masyarakat yang berhak menerima BLT berjumlah 50 Kepala Krluarga (KK) di Balai Desa setrmpat, Rabu (19/8/2020).

Pada perbagian BLT tersebut di hadiri oleh perangkat desa, pendamping desa, camat, dan anggota kapolsek Mekakau Ilir. “Sebelum pembagian BLT dana desa di Balai desa, Kepala desa (Kades) Srimenanti, His Manudin menyampaikan agar yang mendapat dana jangan berbangga dan berkata – kata yang bisa menimbulkan kekisruhan di masyarakat,” tegas Kades.

Camat Mekakau Ilir, Ruswani, Sp, MM., berpesan agar masyarakat menggunakan dana desa semaksimal mungkin, jangan di gunakan untuk berpoya-poya, gunakanlah dana tersebut untuk kepentingan rumah tangga,” pesan camat.

Sebanyak 50 KK penerima BLT dana desa tahap 5 warga Srimenanti bergiliran hadir dan menerima masing – masing Rp.300.000,-/penerima bantuan. “Alhamdulillah dalam pembagian BLT dana desa tahap 5 tersebut berjalan sukses, aman dan terkendali.**@Sawaluddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here