Beranda Lampung Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Bagikan Seragam Sekolah Gratis Kepada Pelajar

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Bagikan Seragam Sekolah Gratis Kepada Pelajar

74
0
BERBAGI

LIWA – Lampung Barat, Warta Reformasi – Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus dan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Bulki Basri yang didampingi sejumlah kepala SKPD bertempat di Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat membagikan seragam sekolah gratis kepada pelajar, Selasa (4/8/2020).

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus usai membagikan seragam sekolah juga menghadiri launching Bulan Timbang, pemberian vitamin A, obat cacing bagi anak-anak balita, bupati juga intervensi penurunan stunting di Pekon (Desa) Kota Besi Kecamatan Batu Brak.

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus menyerahkan seragam sekolah gratis di halaman SD SMP satu Atap. “Ia mengatakan pembagian seragam gratis ini memasuki tahun ke III di masa kepemimpinannya dan merupakan salah satu dari Pitu (Tujuh Program Bupati) yaitu agar semua masyarakat bisa sekolah yang bertujuan untuk pemerataan pendidikan khususnya di Lambar,” kata Bupati.

‚ÄúProgram bantuan seragam srkolah gratis ini di sasarkan kepada siswa dari tingkat SD-MI hingga SMP-MTS baik sekolah negeri maupun swasta untuk tiap masing-masing siswa mendapatkan tiga stel pakaian yang diantaranya seragam merah putih, putih biru, batik dan pramuka,” pungkasnya.**@Japar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here