Beranda Mau Tau Pantai Bidadari Salah Satu Objek Wisata di Danau Ranau Menarik dikunjungi Wisatawan

Pantai Bidadari Salah Satu Objek Wisata di Danau Ranau Menarik dikunjungi Wisatawan

423
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi –  Pantai Bidadari merupakan salah satu objek wisata alam yang  ada di kawasan Dansu Ranau cukup menarik untuk dikunjungi wisatawan berwisata, selain keindahan pantainya juga tersedia berbagai arena permainan.

Menurut pengelolah Wisata Alam Pantai Bidadari, Agus Cahyono mengatakan kepada awak media ini, pemandangan pantai ini tak kalah menarik dan tersedia berbagai arena permainan, seperti : Perahu Bebek, Canno, dan Jet Sky,” sangat menarik pelancong untuk berwisata,” ungkapnya, Selasa (4/8/2020).

Lanjut Agus Cahyono, Pantai  Bidadari baru di buka kembali pada hari Raya Idul Adha kemarin. “Pantai yang berada di desa Sugih Waras berbatasan dengan desa Tanjung Agung Kecamatan Banding Agung. ” Ya baru kita resmi buka kembali masa Pademi Covid-19,” jelasnya.

Pengelolah Wisata Pantai Bidadari telah membuka untuk umum bagi wisatawan yang mau berwisata, tapi tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini,” tegas Agus.

Agus Cahyono kepada awak media ini membeberkan, Pantai Bidadari baru di buka resmi pada hari Raya Idul Adha, pada hari pertama dan ke dua kemarin pengunjung mencapai lebih kurang seribu orang dari berbagai wilayah, antaranya ada dari Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Oku Induk, OKU Timur, dan tentunya Kabupaten OKU Selatan sendiri,” bebernya.

Selaku pengelola pantai Bidadari, menjelaskan jarak dari lesehan jembatan 1 desa Sugih Waras ke pantai Bidadari berkisar 400 meter, yang bisa di tempuh dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan roda dua, kalau melalui motor ketek (Jenis Kapal Air Kecil) dari icon danau ranau ke pantai Bidadari bisa di tempuh selama 30 menit,” kata Agus.

Senada juga disampaikan warga setempat, Bustomi mewakilli masyarakat  sekitar berharap semoga kedepannya akses jalan menuju pantai Bidadari bisa di perbaiki dan bisa di lalui oleh kendaraan roda empa,” harapnya.**@ Sawaluddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here