Beranda Mau Tau Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang Sabet Predikat WBK, WBBM dan Istansi...

Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang Sabet Predikat WBK, WBBM dan Istansi Ramah HAM

79
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Karawang sabet predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2019 dan Instansi Ramah Hak Azasi Manusia (HAM) tahun 2018. “Hal ini disampaikan kepala kantor wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Imam Suyuti, pada  serah terima jabatan (Seritjab) kepala kantor Imigrasi kelas ll Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Karawang, Winarko, A.Md, lm, S.H., M.Si dari Ujang Cahya, SH., SM, bertempat dikantor lmigrasi karawang jalan jend. Ahmad yani No. 18 kelurahan Nagasari Karawang, Rabu (22/7/2020).

Lebih lanjut Kakanwil meminta kepada kepala kantor imigrasi kelas ll Non TPI Karawang yang baru, yaitu Winarko agar dapat melanjutkan program yang sedang berjalan, dan Kakanwil akan mendorong dalam kepemimpinan Winarko, untuk dapat menjadikan kantor lmigrasi kelas ll Non TPI karawang lebih berprestasi lagi.

“seperti kita ketahui bahwa saat ini kantor lmigrasi karawang sedang berproses untuk dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2020, layanan lnovasi yang menjadi unggulan lmgrasi Karawang. “sistem pelaporan orang asing (mika-semprong), sistem pelaporan paspor hilang dan paspor rusak (Mika-Palang Pasak), serta sistem data pelaporan tenaga kerja asing (Mika-Sparta),” jelasnya.

Pada Kesempatan itu Kepala Kantor Imigrasi Karawang, Ujang Cahya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karawang yang telah menjaga silaturahmi dengan baik selama dalam masa tugas sebagai,” ucap Ujang saat diwawancara media usai sertijab.

“semoga dibawah kepemimpinan yang baru yaitu Winarko bisa melanjutkan silatuhrahmi ini, kepada kepala Imigrasi baru untuk bisa melanjutkan program yang sedang berjalan, setelah tahun kemarin mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK). “tahun ini kita sedang proses meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM),” harap Ujang Cahya.

Gayung bersambut,  Kepala Imigrasi, Winarko tentunya sebagai pimpinan yang baru tugas saya melanjutkan program yang sedang berproses, semoga bisa tercapai, terima kasih kepada Ujang Cahya selama bertugas di lmigrasi Karawang banyak memberikan lnovasi yang baik, demi untuk memberikan pelayanan yang diinginkan,” ujar Winarko.

Sertijab  ini dihadiri Bupati karawang, H.Celicha Nurachadiana, Kapolres, AKBP Arief Rachman, Dandim 0604 Karawang, Letkol.Inf. Meidy Hariyo Wibowo, serta pimpinan instansi Vertikal lainnya, selain itu kepala satuan kerja dibawah naungan kemenkumham wilayah Jawa Barat berjalan lancar.**@(Ropendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here