Beranda Banten Pemdes Mekarsari Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan Kedua Kepada 60 KK Terdampak...

Pemdes Mekarsari Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan Kedua Kepada 60 KK Terdampak Covid-19

115
0
BERBAGI

Serang – Banten, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari Salurkan bantuan langsung Tunai dana desa (BLT-DD) tahap I bulan kedusun kepada 60 kepala keluarga (KK) warga terdampak Covid-19, berlansung di kantor desa Mekarsari, kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (14/7/2020) bejalan lancar.

Pj. Kepala Desa Mekarsari, Yuswandi dan Warga Penerima BLT-DD

Pj.Kepala Desa Mekarsari, Yuswandi memimpin langsung pembagian BLT-DD dampak Covid-19, kepada 60 kepala keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, hadir juga unsur BPD, dan Kantibmas dari Polsek Cinangka, Brigadir E. Heryanto.

Kepada awak media ini, Yuswandi menjelaskan bahwa pendataan penerima BLT-DD dampak Covid-19, di desa Mekarsari sudah sesuai ketentuan dan kriteria yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. “Alhamdulillah Pembagiannya berjalan sesuai dengan harapan.

Pj.Kades Mekarsari danĀ  Kamtibmas Polsek, dan Penerima BLT-DD

Di tambahkan. Yuswandi, untuk tahap I bulan kesatu, kedua dan ketiga masing-masing kepala keluarga yang terdaftar mendapat BLT-DD dampak Covid-19 menerima bantuan sebesar Rp.600.000,- selanjutnya untuk Pembagian pada tahap II, yaitu sebesar Rp.300.000,- selama 3 bulan kedepan.

Pj. Kepala Desa Mekarsari, Yuswandi berharap BLT- DD ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat karena itu merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah untuk warga yang terdampak Virus Corona, khususnya warga desa Mekarsari,” harapnya.

Masyarakat Kp. Cikalahi Hilir, Sutini, salah satu penerima BLT-DD mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala desa Mekarsari yang sudah menyalurkannya bantuan, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.**@(Adv/Rangga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here