Beranda Mau Tau Jaga Silaturahmi Antar RT dan RW, Pemdes Pasirmulya Bangun Kantor Sekretariat

Jaga Silaturahmi Antar RT dan RW, Pemdes Pasirmulya Bangun Kantor Sekretariat

147
0
BERBAGI

Karawang – Jawa Barat, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes)  Pasirmulya membangun kantor sekretariat. “Tercetus dari ide para perangkat desa agar ada fasilitas untuk berkumpul bagi para perangkat desa tingkat rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di Desa Pasir Mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

“Adanya gagasan dari para rekan RT & RW untuk adanya tempat khusus berkumpul dan arahan dari kepala Desa Pasirmulya, Rosadi mempersilahkan dengan syarat dibangun dari hasil gotongroyong para RT/RW, karena memang tidak ada anggaran, maka kami segera bersama membangun sekretariat dari hasil dana sendiri,” ucap ketua forum RT, Bah Uyut usai peresmian sekretariat, Rabu (8/7/2020).

Pada kesempatan itu juga, Ketua Forum RW, Abas Subagya mengatakan dengan bergotong – royong akhirnya. “kami bisa membangun sekretariat RT dan RW dengan demikian siap untuk dimanfaatkan. “Gagasan ini untuk membangun Desa Pasirmulya, jika ada yang perlu musyawarah silahkan sampaikan melalui forum di sekretariat,” ujarnya.

Kepala Desa Pasirmulya, Rosadi, tentunya akan selalu mendukung apa yang menjadi kebutuhan warga, terlebih ini adalah gagasan perangkat Desa, dan cukup bagus apalagi melihat semangat gotong royong RT & RW, hari ini diresmikan untuk selanjutnya bisa dimanfaatkan sebagai mana mestinya,”
kata kepala Desa kepada media ini.

“Walaupun tidak diberikan anggaran khusus dari pemerintah Desa, tapi kita apresiasi sekretariat bisa berdiri. “kami berharap dengan adanya bangunan ini bisa menjalin silaturahmi antar RT dan RW dan umumnya untuk warga Pasirmulya agar bisa menyampaikan keluhan dan gagasan untuk pembangunan desa yang kita cinta.**@(Ropendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here