Beranda Banten Ringankan Beban Warga, Kades Cikareo Salurkan BLT Dana Desa Tahap lll

Ringankan Beban Warga, Kades Cikareo Salurkan BLT Dana Desa Tahap lll

161
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Kepala Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Abdul Ajid kembali membagikan BLT Dana Desa kepada warganya yang terdampak Covid-19, Selasa (7/7/2020).

“Penyaluran kali ini merupakan tahap lll. Ada sebanyak 170 Kepala Keluarga (KK) yang terima bantuan,” Kata Ajid.

“Ia menjelaskan, bantuan ini bersumber dari Dana desa (DD) TA. 2020, dengan menelan anggaran total sebesar Rp. 102.000.000 (Seratus dua juta rupiah), di bagi 170 KK yang masing-masing mendapat Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah),” Jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota Polsek Cisoka, Koramil Cisoka (Tiga Pilar), RT/RW, dan Pendamping Desa.

“Alhamdulillah tugas kami sebagai pemerintah desa sudah bisa menyalurkan dana desa hingga tahap III, dan alhamdulillah berjalan lancar dan tepat sasaran. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu warga desa cikareo yang membutuhkan.

“Saya berharap semoga masyarakat penerima bantuan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baik nya selama masa pendemi Covid-19,” Pungkasnya.

Seorang Ibu, Tatih (57) warga Kp. Cirendeu RT 02/01 penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Desa Cikareo terutama Kepala Desa, Abdul Ajid yang telah membantunya, sehingga ia dan keluarga mendapatkan bantuan untuk kebutuhan selama pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, dan akan saya pergunakan bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari,” Ujarnya.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here