Beranda Mau Tau Taat Bayar Pajak Tepat Waktu, Desa Tebing Bulang Timur Terima Piagam Penghargaan

Taat Bayar Pajak Tepat Waktu, Desa Tebing Bulang Timur Terima Piagam Penghargaan

44
0
BERBAGI

Musi Banyuasi, Warta Reformasi – Pemerintah desa persiapan Tebing Bulang Timur mendapat piagam penghargaan dan hadiah paket peralatan olahraga dari dinas perpajakan kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Hadiah tersebut diterima karena Kepala Desa Tebing Bulang Timur telah berhasil menggerakkan masyarakatnya sebagai wajib pajak bumi dan bangunan (WP-PBB) untuk melunasi kewajibannya membayar pajak tepat waktu di awal tahun anggaran berjalan, penghargaan ini di berikan di kantor Camat Sungai Keruh, Senin (23/6/2020).

Hal ini di sampaikan oleh kepala desa persiapan Tebing Bulang Timur, Sahara saat di wawancarai usai pembagian piagam dan hadiah. “Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa, yang telah berpartisipasi dan perduli untuk membayar pajak secara tepat waktu, tahun ini desa persiapan Tebing Bulang Timur mendapat peringkat 1 sedangkan tahun kemaren mendapat peringkat 3. “Alhamdulilah partisipasi warga meningkat,” ungkapnya.

Kepala Perpajakan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Riki Junaidi juga menyampaikan Sejumlah desa berprestasi yang berhasil memperoleh penghargaan dari bupati adalah kepala desa pesiapan Tebing Bulang Timur, Desa keramat jaya, dan Desa Pagar Kaya.

Sementarauntuk kecamatan Pelakat Tinggi, desa Air Puti Uluh, Desa Suka Damai, dan Desa Suka Jaya, sedangkan untuk kecamatan jirak jaya, Desa Jirak Jaya, Desa Sinar Jaya, dan Desa Talang Kandung,” tutupnya.**@Yupantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here