Beranda Mau Tau Ilyas Bersama Isteri Berbelasungkawa Atas Warga Pemulutan yang Meninggal Dunia

Ilyas Bersama Isteri Berbelasungkawa Atas Warga Pemulutan yang Meninggal Dunia

354
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam ditemani Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ogan Ilir, Hj. Mely Mustika berbelasungkawa mendatangi rumah warga yang sedang berduka atas meninggalnya Kakek Umar (80) di Desa Ulak Kembahang 1 Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (4/7/2020).

Kedatangan Ilyas dan isterinya ke rumah duka merupakan bentuk rasa turut berbelasungkawa guna memberikan suport moril, kepada keluarga yang ditinggalkan agar mengurangi kesedihan ahli musibah. “Didamping menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga, Ilyas berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,“ Saya turut berduka cita kepada keluarga,” kata Bupati didampingi ketua TP PKK.

Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan almarhum mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Yang sudah menyempatkan diri Bersama Istri Mengunjungi kediaman rumah duka, “ ya, tentu kami sangat berterimakasih atas kedatangan Pak Ilyas Panji Alam Selaku Kepala Daerah, yang mana  sudah mamberikan bantuan kepada keluarga kami,” ucap Usam salah satu Keluarga Almarhum.

Informasi dihimpun, Kakek Umar meninggal tadi pagi sekira pukul 10.00 WIB di usia 80 tahun karena sakit, Jenazah Almarhum kakek Umar nantinya akan dikebumikan di pemakaman yang tak jauh dari rumah keluarganya sendiri.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here