Beranda Bangka Belitung Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolda Babel Ikut Memeriahkan Dengan Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolda Babel Ikut Memeriahkan Dengan Donor Darah

47
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Kep. Bangka Belitung Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Yakni Donor darah yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Bangka Belitung, Selasa (23/6/2020).

Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat beserta PJU Polda Kep. Bangka Belitung Ikut serta dalam kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara, Kemaren Wakapolda Beserta PJU lain sudah Melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kami bagi setiap hari ada PJU yang melaksanakan Donor Darah. “Kegiatan Donor darah Dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada Senin Kemaren dan Berakhir Besok Pagi,” Ujar Kapolda.

Kapolda Kep. Babel mengatakan bahwa Hari ini adalah kegiatan Donor Darah dalam Rangka Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Donor Darah ini diikuti oleh Anggota Polda Kep. Bangka Belitung beserta seluruh Jajarannya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di Polres – Polres, dan kita juga mengundang TNI untuk berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah Kemaren dan hari ini, Kita Prediksi mudah-mudahan bisa mencapai 150 sampai 200 Pendonor dan ini akan dikelola oleh PMI untuk digunakan sesuai peruntukannya.

“Terima kasih kepada seluruh pendonor, Personil, dan Petugas PMI yang sudah menjalakan tugas dengan Semestinya,” Tutup Kapolda.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here