Beranda Lampung Karang Taruna Seputih Agung Salurkan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Karang Taruna Seputih Agung Salurkan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

68
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Warta Reformasi – Karang Taruna Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat yang tengah terdampak pandemi covid-19, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan Karang Taruna Kecamatan Seputih Agung di tengah Pandemi Covid-19 bergerak untuk masyarakat di sekitar kecamatan Seputih Agung. “Kegiatan penyerahan Bantuan Langsung berupa Sembako dari KARANG TARUNA Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat kurang mampu.

Saat di temui awak media ini,  Ketua Karang Taruna Seputih Agung, Suparudin menegaskan bahwa bantuan ini murni dari Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah yang diberikan langsung dari ibu Hj. Helmiyanti ,S.Pd, SE., MM.,  dan langsung di distribusikan kepada Muhammad Imam Ghozali (2th) yang memiliki keterbatasan fisik pada tangan dan kakinya warga kampung Sulusuban dan Firda Nurma Yunita (remaja 19th) yang memiliki keterbasan fisik dikampung Harapan Rejo.

“Bantuan ini di lakukan untuk meringgankan beban para warga masyarakat khususnya yang kurang mampu dalam mengahadapi pandemi covid-19.

Lanjut,  Suparudin juga menuturkan bahwa ia juga ingin terjun langsung membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan dari Karang Taruna kabupaten Lampung Tengah untuk masyarakat yang sedang membutuhkan,”Jelasnya.**@(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here