Beranda Mau Tau Destinasi Wisata Alam Air Terjun Nunum Semende Darat Asset Bumi Serasan Sekundang

Destinasi Wisata Alam Air Terjun Nunum Semende Darat Asset Bumi Serasan Sekundang

57
0
BERBAGI

Muara Enim – Sumsel, Warta Reformasi – Destinasi wisata alam air terjun Nunum yang terletak didesa Rekimai Jaya Semende Darat Tengah, butuh akses jalan cor beton mempermudah wisatawan menuju lokasi wisata ini. “Hal ini disampaikan oleh kepala desa Rekimai Jaya, Ihsan saat bersama warga dan di dampingi awak media jejak kasus, Ansori melihat langsung air terjun yang terletak di ataran Nunum, Minggu (27/6/2020).

Kepala desa dan warga meninjau lokasi air terjun Nunum desa Rekimai Jaya kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel ini sudah lama ingin membongkar harta Karun Pariwisata yang terpendam sudah ribuan tahun lampau.

“Alhamdulillah baru bisa terlaksana pada hari ini, ini semua bisa terlaksa atas dukungan kawan-kawan dan kepala desa Rekimai Jaya. “Semoga cita-cita kami akan terwujud ingin menjadikan air terjun Nunum ini menjadi kebanggaan masyarakat Serasan Sekundang, khususnya kecamatan Semende Darat Tengah dan sekitarnya,” ujar Ansori.

Kepala Desa Rekimai Jaya, Ihsan, “saya atas nama pemerintah desa sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Muara Enim khususnya melalui dinas kebudayaan, untuk dapat mendukung kami dalam mengembangkan wisata di bumi Serasan Sekundang ini dengan harapan akses jalan menuju air terjun Nunum ini di cor beton untuk mempermudah pengunjung menuju wisata,” harapnya.

“Ihsan, juga mengajak para remaja desa Rekimai Jaya khususnya, umumnya Semende Darat Tengah dan sekitarnya untuk memiralkan harta karun yang dimiliki desa ini, suapaya banyak yang tau kalau di desa Rekimai Jaya ini ada air terjun yang tak kalah bagusnya dengan air terjun lainnya,” ajaknya.

Ayo!!! Ajak keluarga dan sanak pamily berkunjung ke Curup Nunum ini. “pada saat ini sedang kami pikirkan untuk membuka akses jalan menuju wisata air terjun ini, supaya bagus, dan di jadikan WISATA yang dapat menarik perhatian pelancong berwisata kesini. Agar cita-cita kita semua berjalan lancar dan tidak ada halangan sesuai dengan apa yang diharapkan. “Semoga perjuangan kita akan terwujud,“ ujar kepala desa Rekimai Jaya.**@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here