Beranda Banten Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Mauk Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Mauk Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

13
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Peringati Hari jadi Ke-74 Bhayangkara, Polsek Mauk Polresta Tangerang menggelar acara bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

 

Pembagian sembako ini disalurkan secara “Door to door” ke penerimanya yang diwakili  oleh Binamas Dan Bhabinkamtibmas di dua kampung yaitu di kp. Klebet dan Kp. Biawakan Desa Klebet kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/6/2020) sore.

Pada kegiatan bhakti sosial (Baksos) kali ini Kapolsek Mauk yang diwakili oleh Binamas TNI dan bhabinkamtibmas Polri bersama Muspika dan didampingi Ketua ormas BPPKB DPAC kecamatan Kemiri,  Yaman Kala Hideng, memberikan bantuan sembako. “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban yang terdampak secara ekonomi terhadap covid-19.

Binamas dan bhabinkamtibmas dari TNI-Polri berpesan kepada warga Desa Klebet  agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. “Serta Ikuti anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran covid 19 serta memutus mata rantai Covid-19,” pesannya.

Kapolsek Mauk, Iptu Kresna Ajie Perkasa, S.Ik., mengatakan lewat tlp selulernya. pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga bantuan yang diberikan walaupun tidak seberapa, namun bisa meringankan beban masyarakat saat ini dan semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban yang terdampak secara ekonomi terhadap covid-19,” harap Kapolsek Mauk.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here