Beranda Banten Pemerintah Kecamatan Kronjo Bersama Muspika Bagikan Masker di Pasar Baru

Pemerintah Kecamatan Kronjo Bersama Muspika Bagikan Masker di Pasar Baru

17
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Menindaklanjuti imbauan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, agar setiap masyarakat wajib menggunakan masker jika berada di luar rumah. “Hal ini di tunjukkan ketika Camat Kronjo dan Muspika kecamatan Kronjo membagikan masker kain kepada masyarakat secara gratis di pasar Baru, Senin (22/6/2020).

Camat Kronjo, H.Tibi mengungkapkan, hal ini adalah bentuk partisipasi dari pemerintah Kecamatan Kronjo dan Muspika untuk menindaklanjuti imbauan Bupati Tangerang agar masyarakat wajib memakai masker.

Pembagian masker secara gratis ini dilakukan di beberapa fasilitas publik seperti di Pasar baru Kronjo dan pasar swalayan yang ada di wilayah Kecamatan Kronjo.

“Kami bersama Muspika membagikan masker secara swadaya kurang lebih sebanyak 1000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat tetap menggunakan masker jika memang harus berada diluar rumah,” ungkap Camat Kronjo, H. Tibi.

Selain membagikan masker secara gratis, Pemerintah Kecamatan Kronjo dan Muspika juga memanfaatkan kegiatan ini untuk mengintensifkan sosialisasi terkait bahaya penyebaran Covid-19.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here