Beranda Banten Pemerintah Bersama DPR RI Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19 di...

Pemerintah Bersama DPR RI Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Banten

15
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah pusat melalui Menteri Sosial, Juliari P Batubara dan Menteri Koordinator PMK, Muhadjir Effendy, bersama Ketua DPR RI, Dr. (H.C), Puan Maharani, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten sekaligus memberikan bantuan sosial kepada terdampak covid-19, Selasa (23/6/2020).

Tiba di tempat tujuan, para Menteri dan Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat cukup mendapatkan pengawalan keamanan yang ketat dari para staf kabinet dan Kepolisian.

Kedatangan para Menteri bersama Ketua DPR RI, Dr. Puan Maharani, ke Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang – Banten, untuk┬ámemberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi banten.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumi, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, Ketua Dprd Kabupaten Tangerang, H. Holid Ismail, Kapolda Banten, Irjen Fiandar, dan Kapolresta Kota Tangerang, Ade Ari bersama jajaran kepolisian.

Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumi dalam sambutan nya menyampaikan kepada Ketua DPR RI, Puan Mahari, perihal penerapan PSBB gelombang lll di Tangerang Raya.

“Izin melaporkan Ketua DPR RI, terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di banten, di tangerang raya penerapan PSBB kini sudah masuk gelombang lll,” Ujar Wakil Gubernur Banten.

Sementara, Menteri Sosial, Juliari P Batubara, berharap kepada masyarakat agar uang bantuan yang sudah di terima agar digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Mensos juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa penyaluran bantuan sosial ini akan di perpanjang hingga desember 2020 mendatang. Namun, nilai nya berkurang, dari 600 menjadi 300 karena banyak program yang siap di gulirkan pemerintah.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here