Beranda Banten Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten

Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten

213
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Ratusan warga Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja ysng terdampak Covid-19 mulai terima penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten Tangerang.

“Penyaluran BST ini melalui Bank BRI, Ada sebanyak 618 KK yang akan menerima. “Penyaluran di bagikan oleh petugas bank di aula kantor desa,” Kata Kades Abdul Syukur di ruang kerjanya, Kamis (4/6/2020).

Syukur menjelaskan,┬áDesa telah mengajukan kurang lebih sebanyak 2.000 KK, dan yang tersalurkan baru dari Kemensos sebanyak 191 KK, dan BST APBD Kabupaten Tangerang hari ini sebanyak 618 KK,” Ungkapnya.

“Rencana Senin atau Selasa, “Kami akan menyalurkan BLT Dana Desa (DD) kepada warga terdampak yang belum menerima bantuan yaitu sebanyak 191 KK,” Jelasnya.

Marsu’ah (40) Salah seorang warga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, terutama desa yang telah mengajukan untuk bantuan yang telah di terimanya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang kami terima. Bantuan ini akan kami gunakan untuk kebutuhan kami sekeluarga. “Ucap warga di sela-sela penyaluran bantuan.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here