Beranda Banten Warga Keluhkan Kondisi Jalan Desa Cikatomas Rusak Parah Minta Segera di...

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Desa Cikatomas Rusak Parah Minta Segera di Bangun

125
0
BERBAGI

Lebak – Banten, Warta Reformasi – Warga Desa Cikatomas mengeluhkan akses jalan penghubung antar kampung Cihideng menuju Cise’el di desa ini kondisinya rusak parah, berlumpur dan sangat memprihatinkan dikhawatirkan rawan kecelakaan.

“Tokoh masyarakat Kampung Cise’el, Suhendi, mengeluhkan kondisi jalan tersebut. “selain selain rusak parah juga sulit untuk dilalui warga,” keluhnya, Rabu (3/6/2020).

Persoalan infrastruktur di Desa Cikatomas terutama di wilayah perkampungan, banyak yang belum dibenahi. “Bahkan Jalan penghubung kampung Cihideng menuju Cise’el kondisi jalan rusak parah sulit dilalui dikhawatirkan rawan kecelakaan,” ucapnya.

Semestinya pemerintah melek dan buka mata dengan kondisi jalan yang rusak parah ini apa lagi dimusim hujan seperti sekarang ini jalan dipenuhi lumpur. “Sehingga pengguna jalan sangat miris untuk melintas jalan ini,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Warga masyarakat kampung Cise’el lainnya, yang namanya enggan disebutkan, mengatakan jalan yang rusak merupakan akses utama bagi roda perekonomian bagi warga masyarakat kampung Cise’el.

Kondisi jalan yang rusak parah lokasinya dari kampung Cise’el Neglasari desa Cikatomas kecamatan Cilograng kabupaten Lebak Provinsi Banten ini harus segera dibangun,” harap warga.

Ditempat terpisah warga Kampung Cihideng yang identitasnya minta tidak disebutkan, mengatakan kondisi jalan ini sudah selayaknya segera di bangun, karena jalan ini adalah salah satu akses yang menjadi urat nadi roda perekonomian masyarakat Cikatomas,” ucapnya.

“Saya berharap pemerintah memperhatikan daerah yang jauh dari pusat perkotaan, agar warganya bisa merasakan pembangunan yang merata.” dan jalan desa Cikatomas ini dapat segera terealisasi pembangunannya,” pungkasnya.**@Sahran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here