Beranda Banten APDESI Lebak Adukan Oknum Anggota DPRD Terkait Cuitannya di Medsos

APDESI Lebak Adukan Oknum Anggota DPRD Terkait Cuitannya di Medsos

71
0
BERBAGI

Lebak – Banten, Warta Reformasi -Seluruh Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa (Prades) se-Kabupaten Lebak yang tergabung ke dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lebak mendatangi Kantor DPRD Lebak. “mengadukan terkait cuitan di media sosial (Medsos), Rabu (3/6/2020).

“Kedatangan mereka ke gedung wakil rakyat itu untuk mengadukan tindakan salah seorang oknum anggota DPRD Lebak dalam cuitannya di media sosial (Medsos) yang menuduh Pemerintah Desa (Pemdes) telah melakukan kecurangan terhadap penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST).

“kedatangan kami menyampaikan beberapa poin  postingan Saudara, Musa di medsos yang seolah-olah mendiskreditkan para kepala desa dan perangkat desa kepada badan kehormatan melaui audiensi,” kata ketua APDESI Lebak, Bedah Khaerunisa kepada Wartawan usai audiensi.

Sementara itu, Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat, mengatakan, Musa Weliansyah tidak bisa turut hadir mengkuti audensi dengan APDESI Lebak karena ada kesibukan lain. “Namun, dirinya memastikan akan menindaklanjuti laporan tersebut ke badan kehormatan,” katanya.

” Hari ini kita langsung bahas dengan pimpinan dan juga badan kehormatan. “Sehingga kami dapat mentelaah isi dari laporan dan juga postingan dari Musa,” pungkasnya.**@Sumantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here