Beranda Banten Suhendi Harapkan Bantuan Dampak Covid-19 Segera Tersalurkan Kepada Warganya

Suhendi Harapkan Bantuan Dampak Covid-19 Segera Tersalurkan Kepada Warganya

209
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Kepala Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Suhendi, harapkan bantuan tunai dampak Covid-19 segera tersalurkan kepada warganya yang terdampak.

“Hal itu dikatakan Suhendi, di ruang kerjanya, saat puluhan warga terdampak yang belum terima bantuan tunai menyerbu kantor Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang – Banten, guna menanyakan bantuan tunai hingga Juni belum juga diterima oleh ratusan warga, Selasa (2/6/2020).

Kades Pabuaran ini memohon kepada instansi terkait untuk membantu nya, agar penyakuran bantuan tunai Covid-19 untuk warganya yang terdampak dan belum menerima segera di percepat Menurutnya, warganya sangat membutuhkan bantuan tersebut,” harap Suhendi.

“Sebagai Kepala desa saya memohon kepada instansi terkait semuanya mohon kerjasama nya, agar bantuan tunai Covid-19 secepatnya segera di salurkan kepada warga kami yang terdampak, karena mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut,” jelasnya.

Menurut Suhendi, Desa Pabuaran sudah mengajukan kurang lebih sebanyak 2.122 KK, namun yang terealisasi baru kurang lebih 200 KK, dan itu baru Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos). Untuk bantuan dari Provinsi, APBD Kabupaten blm. Sementara untuk BLT Dana Desa belum kami serap,” paparnya.

“Dirinya memohon kepada warga yang belum menerima dimohon untuk bersabar karena semuanya sedang proses,” ungkapnya.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here