Beranda Lampung Anggota DPRD Komisi I Lampura Sambangi Desa Talang Bojong Sosialisasi Covid-19

Anggota DPRD Komisi I Lampura Sambangi Desa Talang Bojong Sosialisasi Covid-19

60
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sambangi Desa Talang Bojong dalam rangka sosialisasi pengawasan dan penanganan terhadap Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Nampak hadir Anggota DPRD Komisi I Lampung Utara di antaranya, Rahmat Hartono, Tabrani Rajab.S.Ag, Herwan Mega, SE., Drs.Mat Sani Imran. “Kehadiran di sambut antusias warga dan aparat desa yang di pimpin Habibi, kegiatan di lakukan di kantor desa Talang Bojong kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara.

Menurut Anggota DPRD Komisi I Lampung Utara, Rahmat Hartono,  Sesuai dengan momen pemerintah saat ini melakukan penanganan bagai mana memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Segala upaya di lakukan baik dalam bentuk sosialisasi pencegahan serta bantuan terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Jika di lihat dari data rilis Kementerian kesehatan : Update Perkembangan Covid-19 di Indonesia per tanggal 1 Juni 2020 pukul 12.00 WIB. “Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia menjadi 26.940 kasus dengan 7.637 sembuh dan 1.641 meninggal.

“Anggota DPRD Komisi I kabupaten Lampung Utara sosialisasi penanganan dan pengawasan terhadap penyebaran wabah virus corona. “di harapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat luas terkhusus di desa Talang Bojong agar masyarakat selalu sehat tanpa ada rasa khawatir,” harap Rahmat Hartono yang didamping ke-tiga rekannya.

Pada kesempatan itu juga 4 (empat) Anggota DPRD Komisi I Lampung Utara, berpesan agar masyarakat mematuhi anjuran protokol kesehatan. “Tetap dirumah, kurangi aktifitas di luar, cuci tangan serta jaga kesehatan,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Bojong, Habibi, mengatakan sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat, telah merealisasikan bantuan penanganan dampak Covid -19. “Telah di salurkan bantuan BLT Dana Desa kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Habibi.**@(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here