Beranda Mau Tau Pemdes Tempirai Timur Imbau Pengunjung Wisata Vulgata Island Patuhi Protokol Kesehatan

Pemdes Tempirai Timur Imbau Pengunjung Wisata Vulgata Island Patuhi Protokol Kesehatan

917
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Tempirai Timur mengimbau kepada para pengunjung wisata Vulgata Island yang berlokasi di desa setempat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Mengingat kian hari kian melonjak tinggi jumlah pelancong, ” ujar Kades Tempirai Timur, M. Teguh Anuar, Selasa (2/6/2020).

Kades Temipirai Timur, M. Teguh Anuar, mengajak seluruh Warga Vulgata Island serta para pengunjung Wisata lokal yang berlokasi di Wilayah kerjanya. “itu untuk tetap menjaga kebersihan serta mengunakan Masker saat berwisata disana,” ajaknya.

Kades juga mengimbau kepada para pelancong wisata alam Vulgata Island tetap patuhi protokol kesehatan. “Hal itu disampaikannya sembari memberikan ratusan masker secara gratis bagi para pengunjung yang tidak mengunakan masker saat berada dilokasi wisata,” imbaunya.

Senada yang disampaikan, Babinsa Tempirai Timur, Mulyadi, mendampingi Kades Tempirai Timur beserta perangkatnya saat meninjau lokasi wisata. “mengajak masyarakat pelancong Wisata Alam Vulgata Island, Agar mematuhi protokol kesehatan. “Kami tidak melarang muda – mudi untuk bermain dan bersantai disini,” ujar Mulyadi.

“Selain itu, sambungnya didekat pintu masuk lokasi wisata juga berdiri posko Covid-19 dan akan dlakukan pemeriksaan khususnya bagi warga yang hendak berkunjung kelokasi wisata ini dan sebagainya, demi terhindar dari paparan wabah virus corona,” jelasnya.

Sementara itu, pengelolah tempat Wisata Vulgata Island, Yuyun dan Aang, mengungkapkan, disini kami selaku pengelolah telah mempersiapkan beberapa kotak sampah dan empat ember berserta sabun untuk cuci tangan sebelum pelancong masuk arena wisata,” jelasnya.

Pihak Pengelolah menyediahkan kotak sampah, agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan serta bisa dengan muda mencuci tangan ketika berada disini. “kami juga selalu mengimbau pelancong jaga jarak antara mereka seperti yang telah di anjurkan pemerintah,” tutupnya.**@Dedi’s.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here