Beranda Mau Tau Pangdam II Sriwijaya Minta Kepada Prajurit Jangan Anggap Remeh Covid-19

Pangdam II Sriwijaya Minta Kepada Prajurit Jangan Anggap Remeh Covid-19

156
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.IP, minta kepada seluruh prajurit dan jajarannya agar tidak menganggap remeh soal wabah Covid-19.

“Saya berulang kali menegaskan, jangan dianggap remeh wabah ini, penyebaran COVID-19 masih berlangsung terutama di Kota Palembang yang semakin meningkat,” kata Mayjen TNI Irwan, Kamis (28/5/2020).

Pangdam juga menegaskan, kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya untuk selalu tetap menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Jaga kesehatan dengan berolahraga, istirahat yang cukup, minum vitamin C dan E, banyak makan buah,” ujarnya.

Selain itu, patuhi selalu protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, tegas Pangdam.

Hal ini karena paparan corona bisa diantisipasi bila masyarakat disiplin dalam arti mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan ratusan Prajurit dan PNS, Pangdam II/Sriwijaya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

“Atas nama pribadi dan Pangdam II beserta seluruh pejabat Kodam Sriwijaya, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, semoga kita semua kembali bersih setelah melaksanakan Puasa Ramadhan satu bulan penuh,” ucapnya.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here