Beranda Banten Kepala Desa Lontar Bagikan Sembako Peduli Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala Desa Lontar Bagikan Sembako Peduli Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

98
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Kepala Desa Lontar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Dodi Rissi Slamet, membagikan ratusan paket sembako gratis kepada warganya. “Kegiatan tersebut sebagai bantuan kepada warga setempat yang perekonomiannya terpuruk terdampak wabah virus Corona (Covid-19), Kamis (28/5/2020).

Paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 dan yang tidak menerima PKH,” kata Kepala Desa Lontar, Dodi Rissi Slamet didampingi Babinkhamtibmas dan Binamas Desa Lontar.

“Bantuan paket sembako ini bagikan kepada 550 kepala keluarga, yang terdiri atas beras, satu papan telor, minyak makan, dan mie instan.

Bantuan sembako ini dananya dari Pribadi bukan dari dana Desa. Dan bantuan ini akan langsung di terima warga setempat penerima, di rumah kepala desa,”Jelasnya

Bantuan ini untuk menolong masyarakat karena daya beli masyarakat menurun. “Sehingga pemasukan keluarga masyarakat di desa kami terdampak karena Covid-19 ini,” ungkap Dodi.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa tertolong,”ujarnya.

Diharapkan kepada masyarakat desa Lontar supaya mengikuti aturan pemerintah Social distancing, physical distancing atau jarak fisik, dan jaga kesehatan dan kebersihan serta untuk tetap berdiam di rumah demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” harapnya.**@(Profile/Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here