Beranda Banten Masyarakat Desa Girimukti Antusias Terima Penyaluran BPNT Sembako

Masyarakat Desa Girimukti Antusias Terima Penyaluran BPNT Sembako

178
0
BERBAGI

Lebak – Banten,  Warta Reformasi – Masyarakat Desa Girimukti Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten sangat antusias menerima bantuan Sembako, Penyaluran program bantuan pangan non tunai (BPNT) terhadap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tepat waktu dan tepat sasaran, Selasa (5/5/2020).

Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) senilai Rp.200.000,- untuk KPM sudah diterima. “Adapun bantuan yang masuk kerekening KPM berupa uang senilai Rp. 200.000,-
tetapi uangnya langsung di belanjakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako yang bisa belanjakan di E-warong yang sudah ditunjuk BRI.

Bantuan sembako yang bisa diambil di e-waruong atau BRILINK, berupa beras 10 Kg,  Daging Ayam 2 Kg , Telor Ayam  1 Kg,  Kacang Ijo 1 Kg,  dan sayuran.

“Dikatakan Runaya(45) salah satu keluargacpenerima manfaat (KPM), warga Kampung Cicariang Desa Girimukti Kecamatan Cilograng. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan terhadap keluarga miskin, dengan adanya bantuan Beras, Daging Ayam, Telor, Kacang Ijo, dan Sayuran seperti ditengah covid-19 ini membuat kebutuhan pokok sehari-hari kami menjadi terbantu.

Bahkan beras yang disalurkan ke keluarga penerima manfaat (KPM) sangat bagus dan kualitasnya pun baik. “Sehingga menyukupi kebutuhan masyarakat dan bergizi. “Oleh karena itu Kami sebagai masyarakat keluarga penerima manfaat sangat berteri makasih kepada pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan ini,” Ucapnya.

“Salah satu agen BRILINK/E-warong. “Jumhata”. Saya akan menyalurkan sembako sesuai kebutuhan pokok masyarakat, seperti: beras sebanyak 10 Kg dengan standar Premium, Daging Ayam sebayak 2 Kg, Telor Ayam 1 Kg, Kacang Ijo 1 Kg, dan Sayuran,” Jelas Jumhata.

Pada dasarnya saya melayani KPM tepat sasaran kepada penerima bantuan pangan non tunai di Desa Girimukti sebanyak 325 KPM. “semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.**@(Sumantri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here