Beranda Mau Tau Upacara Secara Virtual, Bapas Kelas I Palembang Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke...

Upacara Secara Virtual, Bapas Kelas I Palembang Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56

121
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi- Kepala dan pejabajat struktural beserta pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palembang, mengikuti apel gabungan dalam rangka memperingati hari puncak Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56 Tahun 2020, yang terpusat di Dirjen Pemasyarakatan, Senin (27/4/2020). Upacara tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia secara virtual.

Kepala Bapas Kelas I Palembang, Agus Prakosa bersama pejabat struktural dan pegawai Bapas Kelas I Palembang usai mengikuti upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56 tahun 2020 mengatakan, kegiatan ini merupakan pucak kegiatan Hari Bakti Pamasyarakatan ditengah pandemi Covid-19, dengan dilakuan secara virtual yang terpusat di Dirjen Pemasyarakatan.

“Peringatan hari lahirnya sistem Pemasyarakatan Tahun 2020 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Saat ini Indonesia bahkan dunia tengah diterpa bencana pandemi global Corona Virus Disease 19 (Covid-19). Namun, hal tersebut tidak menurunkan semangat jajaran Pemasyarakatan untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada narapidana, tahanan, dan anak serta masyarakat dan memastikan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka penyelamatan, pencegahan, dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di unit pelaksana teknis Pemasyarakatan. Sehingga peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 Tahun 2020 dilaksanakan serentak secara virtual dengan memperhatikan protokol kesehatan penyebaran Covid-19” ujar Agus Prakosa.⁣

Usai mengikuti upacara Agus Prakosa beserta jajaran juga mengucapkan Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan dengan motto “Speed Up Berprestasi, Pemasyarakatan Pasti Bersih Melayani”⁣.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here