Beranda Mau Tau Peduli Masyarakat, DPRD PALI Bagikan 23 Ton Beras dan 24000 Masker

Peduli Masyarakat, DPRD PALI Bagikan 23 Ton Beras dan 24000 Masker

101
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Bukti nyata bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dibumi Serepat Serasan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membagikan 23 ton beras dan juga 2000 lusin masker atau sebanyak 24.000 buah masker, serta 26 unit alat pengukur suhu tubuh kepada warga yang tersebar di lima administratib kecamatan dalam Kabupaten PALI.

Bantuan tersebut merupakan murni bantuan dari seluruh anggota  DPRD Kabupaten PALI dalam merespon kesusahan masyarakat yang juga terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Jumlah bantuan, yakni Beras sebanyak 23 Ton, masker 2000 lusin, alat pengukur suhu tubuh 26 unit. Dimana bantuan tersebut sumbangan yang berasal dari semua anggota dewan,” ujar Ketua DPRD PALI, H Asri Ag saat akan melepas 6 unit kendaraan yang mendistribusikan ke 5 wilayah kecamatan yang ada di wilayah PALI, Selasa (28/04/20).

Menurutnya, bantuan tersebut akan diprioritaskan kepada lansia duda atau janda, dan sisanya untuk masyarakat yang sudah tidak mampu lagi bekerja, serta untuk keluarga kriteria miskin.

“Insya Allah dengan bantuan kami ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mana kondisi ekonomi terpuruk saat ini,” harapnya.**@Wiwin/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here