Beranda Bangka Belitung Operasi Ketupat menumbing 2020 Polda Babel Kerahkan 582 Personel

Operasi Ketupat menumbing 2020 Polda Babel Kerahkan 582 Personel

56
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi – Untuk mengantisipasi pemudik di tengah pencegahan penyebaran COVID-19. Polda Kep. Babel mengerahkan 582 personel dalam Operasi Ketupat Menumbing 2020, Senin (27/4/2020).

Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A Maladi mengatakan Operasi Ketupat Menumbing ini untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam kaitannya dengan pelarangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

“Operasi ini sudah dimulai tanggal 24 April hingga 3 Mei untuk mengantisipasi pemudik. Ini bagian kita mendukung kebijakan pemerintah di tengah pencegahan dan penyebaran COVID-19, khususnya di Babel,” jelas Kabid Humas.

Operasi Ketupat menumbing 2020 di tengah pencegahan COVID–19 ini melibatkan 582 personel. Kepolisian menghimbau selama operasi pekat menumbing. Masyarakat diharapkan dapat mematuhi segala kebijakan pemerintah salah satunya yakni untuk tidak mudik pada Lebaran 2020 guna mencegah dan memutuskan rantai penyebaran COVID–19.

Kepada masyarakat untuk mengikuti kebijakan pemerintah serta Maklumat Kapolri tentang pencegahan COVID–19 yakni tetap di rumah, gunakan masker saat keluar rumah, tidak melakukan aktifitas yang sifatnya berkumpul dan tetap jaga jarak atau physical distancing.

“Hal ini adalah untuk kepentingan kita bersama. Mari bersama–sama kita jaga diri, keluarga dan sesama dari Covid–19. Semoga wabah ini bisa segera berakhir,” jelas Kabid Humas polda Babel.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here