Beranda Bangka Belitung Hanta Yuda Peduli Babel di Bulan Ramadhan Berbagi Sembako dan Makanan Gratis

Hanta Yuda Peduli Babel di Bulan Ramadhan Berbagi Sembako dan Makanan Gratis

179
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi – Memasuki hari pertama bulan suci ramadhan 1441 H, Team Hanta Yuda Peduli Babel masih terus berbagi sesama Masyarakat bangka berupa pemberian paket sembako dan makan gratis untuk masyarakat bangka, Jumat (24/4/2020).

Beberapa kelurahan yang ada di kota pangkalpinang ini mendapatkan bantuan paket sembako dari team Hanta Yuda Peduli Babel.

Penyerahan pertama (simbolis) dilakukan oleh Ketua Koordinator Wilayah, Hardi kepada beberapa kelurahan yang ada di kecamatan Pangkalbalam dan Kecamatan Gabek.

Hari ini, team Hanta Yuda Peduli Babel memberikan bantuan sebanyak 175 paket sembako ke beberapa kantor kelurahan dan diterima langsung oleh lurah atau pegawai kantor kelurahan.

Adapun Kelurahan-kelurahan yang menerima bantuan oleh team Hanta Yuda peduli Babel yaitu : Kelurahan Lontong Pancur sebanyak : 25 paket sembako, kelurahan Rejosari sebanyak : 25 paket sembako, kelurahan Ampui sebanyak : 25 paket sembako, Kelurahan Gabek I sebanyak : 25 paket sembako, kelurahan Gabek II sebanyak : 25 paket sembako, kelurahan selindung baru sebanyak : 25 paket sembako, dan kelurahan Selindung sebanyak : 25 Paket sembako.

Bantuan yang kita berikan ke kantor kelurahan ini berdasarkan data yang sudah kita terima dari kelurahan,”  Kata Ketua Koordinator Wilayah, Hardi kepada awak media.

“Jadi, untuk penyerahan langsung ke masyarakat dilaksanakan oleh lurah atau pegawai kantor kelurahan,” Ucapnya.

Lurah berserta pegawai kelurahan yang menerima bantuan paket sembako ini mengucapkan terima kasih kepada pak Hanta Yuda atas kepeduliannya terhadap masyarakat kelurahan kami, bantuan ini sangat membantu perekonomian masyarakat akibat dampak virus corona (covid-19).

Selanjutnya, Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) mengatakan mulai hari ini kita akan membagikan paket makan gratis ke masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini, sebanyak 100 paket makan gratis untuk masyarakat setiap harinya.

“Masyarakat bisa mengambil paket makan gratis tersebut di 10 (sepuluh) titik lokasi rumah makan mitra program Hanta Yuda Peduli Babel yang sudah kita siapkan dan dibuka mulai jam 16.30 WIB,” ujarnya.

Ketua Koordinator wilayah (Hardi) menjelaskan kepada wartawan tentang 10 (sepuluh) titik lokasi rumah makan mitra program Hanta Yuda Peduli Babel yaitu untuk wilayah kota Pangkalpinang ada 5 (lima), wilayah sungailiat ada 1 (satu), wilayah Koba ada 1 (satu), wilayah Belinyu ada 1 (satu), wilayah Mentok ada 1 (satu) dan wilayah Toboali ada 1 (satu). Masing-masing rumah makan mitra kita sudah terpasang spanduk bertuliskan, “Hanta Yuda Peduli Babel”.

Adapun nama-nama dan alamat rumah makan mitra pogram “Hanta Yuda Peduli Babel” adalah:
Wilayah kota Pangkalpinang :
1. Rumah makan Endah ( Jalan Yos Sudarso No.27, Gabek, samping kantor BPS kota (Badan Pusat Statistik).

2. Rumah makan ibu Sol (Jalan Kampung Melayu No.149, RT. 06 RW. 02 kelurahan Bukit Merapin kecamatan Gerunggang.

3. Rumah makan Pelangi ( Jalan Depati Hamzah kelurahan Semabung Lama, samping Duta Komputer )

4. Rumah makan Rohsia ( Jalan Depati Amir, kelurahan Pintu Air kecamatan Rangkui )

5. Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang

Wilayah Sungailiat :
1. Rumah makan Simpang Raya (Jalan jendral Sudirman No.92, kelurahan Sri menanti, kecamatan Sungailiat / depan simpang perahu)

Wilayah Belinyu :
1. Rumah makan Tanjung Raya (Jalan Gajahmada Belinyu / samping menara)

Wilayah Koba :
1. Rumah makan Cinta ( Jalan simpang Perlang kecamatam Koba / 100 meter dari lampu merah koba )

Wilayah Mentok :
1. Rumah makan Bang Jack (Jalan Yos Sudarso / Terminal Pelabuhan Lama Mentok)

Wilayah Toboali :
1. Rumah makan Bersaudara (Jalan Jendral Sudirman No.18 Toboali kabupaten Bangka Selatan).

“Jadi, sebanyak 1000 paket makan gratis yang kita berikan ke masyarakat bangka untuk setiap harinya. Kegiatan ini juga sudah kita share atau posting ke media sosial,” Kata Ketua Koordinator Wilayah, Hardi.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here