Beranda Banten Tak Terawat, Sepanjang Badan Jalan Kali Gembong Mulai Ditutupi Rumput Liar

Tak Terawat, Sepanjang Badan Jalan Kali Gembong Mulai Ditutupi Rumput Liar

108
0
BERBAGI

Kab.Tangerang, Wartareformasi- Sepanjang jalan kali gembong kini mulai tampak tertutup oleh rumput liar. Rumput tersebut terlihat sudah memanjang dan hampir menutupi jalan, hal ini diduga akibat sudah lama tak terawat oleh dinas terkait.

Pantauan Wartareformasi, Jumat (24/4/2020). Rumput liar itu hampir menutupi badan jalan sehingga mempersempit jalan dan laju pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melewati jalur tersebut.

Padahal, jalan sepanjang kali gembong ini dapat menghubungkan dua kecamatan yakni kecamatan cisoka dan solear kabupaten tangerang.

Memanjang nya rumput liar itu juga terlihat pada aliran kali gembong. Dititik yang sama rumput tersebut juga mempersempit lebar kali dan arus air yang mengalir.

Menurut salah satu staf Upt yang tak ingin disebutkan namanya melalui pesan whatsApp mengatakan, perawatan sepanjang kali gembong ini merupakan bagian dari tugas Unit Pelaksana Teknis Sumber Daya Air (UPT SDA) Wilayah ll Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM & SDA) Kabupaten Tangerang belum dapat dikonfirmasi.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here