Beranda Mau Tau Politisi PAN Rusdi Tahar Peduli Dampak Covid-19 Bantu Wartawan Bertugas di Ogan...

Politisi PAN Rusdi Tahar Peduli Dampak Covid-19 Bantu Wartawan Bertugas di Ogan Ilir

101
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar turut peduli dan memperhatikan sisi sosial dari dampak Pendemi Covid-19, memberikan bantuan kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Rusdi Tahar, Peran media dalam memutus mata rantai penyebaran corona sangat strategis terkait penyajian info & pemberitaan yang aktual & terpercaya.

Tantangan dan kondisi yang sangat sulit saat ini ketika insan pers berjuang menjalankan tugasnya ditengah ancaman virus mematikan ini patut menjadi perhatian semua pihak, hal ini la yg membuat PAN peduli & tergugah memberikan motivasi & semangat dengan memberikan paket sembako serta alat pelindung diri kepada awak media yg bertugas di Ogan Ilir,” Kata Tahar,  Jumat (17/4/2020).

Tambah Rusdi Tahar, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari partai PAN kepada PWI OI dalam menghadapi pandemi virus covid-19 dengan memberikan bantuan beras dan masker serta uang operasional,” Paparnya.

“Wartawan merupakan bagian dari garda terdepan dalam menghadapi Covid19 dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat luas, Wartawan juga merupakan bagian dari garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas, dimana saat ini kita sedang menghadapi wabah virus Covid19,”terang Rusdi Tahar di Sekretariat PWI komplek perkantoran pemda lama.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here