Beranda Banten Miliki 5 Kubah, Masjid Nurul Huda Kepuh Jadi Lirikan Warga Luar

Miliki 5 Kubah, Masjid Nurul Huda Kepuh Jadi Lirikan Warga Luar

1477
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Berdirinya sebuah bangunan baru yakni Masjid dengan memiliki 5 (lima) kubah yang amat megah, berada ditengah perkampungan/pemukiman warga di Kp. Kepuh, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, selalu di lirik masyarakat luar saat mereka melewati bangunan tersebut.

Pasalnya bangunan baru yang sedang tahap pengerjaan ini terlihat besar dan megah. Kemegahan dan keindahan tempat ibadah berlantai 2 (dua) ini terlihat dengan warna cat dinding masjid perpaduan antara warna hijau, putih, dan kuning. “Mantep ieu mah masjid, megah jasa. Sakieu can anggeus, komo geus angges makin mantap. “Masjid ini mantap megah benar. Segini belum selesai, apalagi sudah selesai makin mantap,” Ucap Bahasa Sunda Sunardi masyarakat kecamatan cisoka saat melewati kampung tersebut. Selasa, (14/4/2020).

Keindahan bangunan ini semakin nampak dengan gaya arsitektur bangunan dan gemerlap cahaya lampu pada kubah masjid yang menyala-nyala saat di malam hari. Sehingga bagi siapa yang melihatnya akan terpesona dengan keindahan tempat ibadah tersebut.

Tidak sedikit masyarakat dari luar desa tersebut yang melirik ke indahan dan kemegahan Masjid ini. “Padahal tempat ibadah ini pembangunannya belum selesai, masih dalam tahap pengerjaan. Dan sudah menghabiskan biaya kurang lebih sekitar Rp. 2 Miliar.

“Masjid ini bernama Masjid Nurul Huda Kepuh, dan sementara telah menghabiskan kurang lebih sekitar Rp. 2 Miliar. “Kata Ustad Nurul Tokoh Masyarakat Kp. Kepuh/penggerak pembagunan masjid Melalui Chat WhatsApp, Jumat (17/4/2020).

“Masjid ini telah mengalami 4 (empat)  kali rehab, Sekarang rehab ke 4 dan telah di bongkar total, “Ujarnya.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here