Beranda Mau Tau Heri Amalindo Cek SOP Posko Pemantau Covid-19 di Bumi Serepat Serasan

Heri Amalindo Cek SOP Posko Pemantau Covid-19 di Bumi Serepat Serasan

83
0
BERBAGI

PALI – Sumsel, Warta Reformasi – Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir. Heri Amalindo, MM., melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan standar opersional prosedur (SOP) Posko pemantau Covid-19 di beberapa titik yang tersebar di bumi Serepat Serasan.

“H. Heri Amalindo, memastikan kesiapan perlengkapan petugas, khususnya Alat Pelindung Diri (APD), seperti sarung tangan dan masker di Posko Pemantau Covid-19 didaerah perbatasan, seperti perbatasan PALI – Kota Prabumulih yang berada di Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang,” Minggu (12/4/2020).

“Sejauh ini pemerintah daerah kabupaten PALI telah mengerahkan segala daya upaya dan sumberdaya yang ada termasuk mengkoordinasikan seluruh stakeholder pemerintah daerah untuk bahu membahu bekerjasama dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Virus Corona ini.

Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM., berharap agar suluruh jajaran baik SKPD, TNI, Polri, Pemerintah desa bahkan seluruh masyarakat dapat melakukan koordinasi dengan seksama dalam berbagi tugas yang sangat berat ini. “Hal ini di sampaikan bupati saat mengunjungi posko pantau pencegahan dan penanggulangan Covid-19 perbatasan PALI-Prabumulih.

” Kita akan terus memantau dan mengunjungi langsung posko pemantau yang berada di perbatasan kabupaten bahkan sampai ke desa-desa sembari memberi suport kepada para petugas yang berada di garda depan agar tetap semangat menjalankan tugasnya mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona ke bumi Serepat Serasan ini,” Kata Bupati.

Bupati PALI, H. Heri Amalindo, sekaligus Ketua Pengarah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) mengecek langsung kesiapan posko, serta mensuport para petugas dan medis. “Petugas di lapangan adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten PALI,” jelasnya.

“Orang nomor satu di bumi Serepat Serasan ini, sebelumnya juga telah melakukan pemantauan di beberapa seperti Posko Desa Maju Jaya Talang Akar dan beberapa Posko Covid-19 lainnya. “Heri Amalindo mengatakan Posko Pemantau Covid-19, Alhamdulillah telah memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam Pencegahan Virus Corona,” Ungkap Bupati.

Menurut Bupati PALI, Ir. H Heri Amalindo, MM., yang paling penting masyarakat untuk senantiasa selalu tenang, waspada dan tidak menyebarkan informasi Hoax.” biasakan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan pakai Sabun dan memakai masker saat keluar rumah,” Pesan Bupati. **@Adv Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here