Beranda Banten Pemerintah Kecamatan Kresek Bersihkan Tumpukan Sampah di Sepanjang Jalan Raya

Pemerintah Kecamatan Kresek Bersihkan Tumpukan Sampah di Sepanjang Jalan Raya

132
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah kecamatan Kresek melaksanakan kegitan rutin mengangkut sampah disepanjang jalan raya kresek talok dan sekitarnya untuk menjaga agar lingkungan di masyarakat kususnya diwilayah ini agar selalu bersih dan indah, Senin (13/4/2020).

Ditengah merebaknya wabah Covid-19 di seluruh negara termasuk di indonesia membuat kita semua agar sama – sama menjaga melakukan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS).

Seperti halnya yang di lakukan kasi ekbang kecamatan kresek, Ahmad Patik dan jajaran pemerintahan kecamatan kresek, UPT dan dinas lingkungan hidup kabupaten Tangerang-Banten, lakukan pembersihan dan pengangkutan sampah di sepanjang ruas jalan raya Kresek – Talok tepatnya di kp Gabus Desa Talok dan kp Cempaka Desa Kresek.

Ahmad Patik dalam perbincangan via telepone celuler melalui WA mengatakan, dalam kesempatan kegiatan ini menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta membantu mereka petugas pengangkut sampah dengan cara mentaati membuang sampah pada jam yang telah ditentukan,” ujarnya.

“Biasakan membuang sampah ke dalam tempat/bak sampah yang telah disediakan, usahakan sampah jangan sampai tercecer di luar tempatnya, karena selain mengganggu keindahan juga menghambat petugas saat mengangkut, waktu yang diperlukan menjadi panjang karena harus mengumpulkan sampah yang berserakan,” Ajak Ahmad.

Kegitan tersebut,  kata dia,  bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kecamatan kresek kepada petugas yang merupakan ujung tombak kebersihan di wilayah Kecamatan Kresek, agar mereka dapat bekerja optimal menjaga lingkungan agar tetap bersih dari sampah,” Harapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here