Beranda Mau Tau Posko Covid-19 Bandar Agung Siap Periksa Pendatang Luar Daerah

Posko Covid-19 Bandar Agung Siap Periksa Pendatang Luar Daerah

616
3
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Posko pemantau Covid-19 Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan selalu siaga dengan penjagaan ketat dalam 24 jam petugas saling bergantian,” Kata Camat Banding Agung Devi Ansori, S.Pd. dilokai, Selasa (14/4/2020).

“Petugas Posko Covid-19 Banding Agung siap siaga menjaga di jalan menunggu Mobil dan Motor yang datang dari luar daerah.

Setiap kendaraan yang melintas dan datang di mintak turun dari kendaraanya, agar mau untuk di periksa keadaanya. “Sebelum di periksa sopir dan kernet di suru cuci tangan terlebih dahulu lalu di cek suhu badannya. di sarahkan untuk menggunakan Masker dan jaga jarak,” Jelas Camat.

Camat Banding Agung Devi Ansori, S.Pd, bersama Lurah Bandar Agung, Padil, SE., Kapolpos Andoko, Koramil Duwi Adiyono, Bidan Hesty Eca Pranita, Am.Keb., dan delapan kepala lingkungan Banding Agung turut membantu petugas Posko memantau warga yang datang dari luar daerah,” Ujarnya.

Para pengendara¬† Kendaraan yang melintau di stop dan diperiksa suhu badannya jika sehat dan tidak terpapar virus corona di perbolehkan lewat untuk masuk karena ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” Terang Camat.

Posko Covid-19 Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung, selalu di jaga setiap hari siang hinnga malam hari nonstop Selama 24 jam, untuk mengawasi para pendatang dari luar Daerah,” Tutupnya.**@Japar-Sawal

3 KOMENTAR

  1. Maaf kok nama bidan nya dak sesuai d puskesmas banding agung tidak ada nama bidan ety herliza ada bidan yg jaga posko hesti eca pranita .am.keb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here