Beranda Banten Pemdes Pondok Jaya Bentuk Team Penanganan Covid-19

Pemdes Pondok Jaya Bentuk Team Penanganan Covid-19

122
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Pondok Jaya, menggelar rapat pembentukan Tim Satgas Penanganan Covid-19, bertempat di aula kantor desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin (13/4/2020) pukul 14.00 WIB.

Rapat pembentukan Posko Satgas Penanganan Penyebaran wabah virus corona ini di Hadiri Kepala desa Pondok Jaya, Deri Dermawan, S.Sos., Ketua BPD Nandang Kurniawan, Binamas BRIPKA Ahmad Juhaeni,  dan Babinsa Setu Abd Johari. “guna pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Dalam Rapat tersebut membahas Team Penangulangan Covid-19, membentuk Team dari Tingkat Desa. RT/RW, dalam susunannya pembentukan team penangulangan tingkat desa yang pertama langsung di koordinir Kades Deri Dermawan, S.Sos dan Ketua BPD Endang Kurniawan, Anggota, Kadus,  ketua RW Beserta ketua RT jajaran desa Pondok Jaya, Tokoh Agama, Bides, Psm, PKK, Tokoh masyarakat dan Karang Taruna.

Menurut Kepala Desa Pondok Jaya, Deri  Darmawan,  S.Sos., Adapun maksud dan tujuan pembentukan Team adalah untuk menangani pencegahan dan membangun kesadaran masyarakat dalam menyingkapi wabah Virus Corona untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyakit yang mematikan ini,” Katanya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here