Beranda Mau Tau DPC AWDI Muara Enim Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Lawang Kidul

DPC AWDI Muara Enim Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Lawang Kidul

65
0
BERBAGI

MUARA ENIM, Warta Reformasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim, membagikan masker gratis untuk masyarakat kecamatan Lawang Kidul, Sabtu (11/4/2020).

Setelah membagikan masker di kota Muara Enim, AWDI kembali membagikan masker sebanyak 500 lembar untuk masyarakat Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul.

Pembagian masker tersebut sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di simpang Lima Bundaran Monumen tepatnya di depan Muhamadiyah Tanjung Enim, pembagian masker berlangsung aman dan sukses.

Ketua DPC Asosiasi  Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, Saat dijumpai Awak Media  dilapangan mengatakan, giat pembagian masker sudah kita mulai dari Jumat 10 April 2020.” sebelumnya membagikan masker di kota Muara Enim sebanyak 500 lembar, pembagian bertempat di Tugu Pahlawan Muara Enim sekira pukul 16.00 WIB Sampai Selesai. “Dan pada pagi ini kita kembali membagikan masker sebanyak 500 lembar di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul. Kabupaten Muaraenim,” Tutur Rudi.

“Harapan saya kepada Warga Tanjung Enim khususnya, Kabupaten Muara Enim umumnya agar sama – sama kita mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran virus Covid- 19, dengan cara menjaga kebersihan, memakai masker saat diluar rumah, selau menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dan jangan lupa berolahraga,” Harap Rudi selaku ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim.

Senada yang disampaikan, Penasehat DPC AWDI Kabupaten Muara Enim, Devi Maulidi saat ditemui Awak Media ditempat terpisah mengatakan, kami dari DPC AWDI Kabupaten Muara Enim mengimbau pada masyarakat selalu menjaga kebersihan dan mematuhi imbauan pemerintah untuk mencuci tangan dan menggunakan masker,” Kata Devi.

” Kami juga membantu pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan cara membagikan masker secara gratis, kemarin kita bagikan kepada masyarakat yang berada dikota Muara Enim dan pagi tadi kita bagikan kembali masker secara gratis dikota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, mari kita mengedapankan pencegahan dan penyebaran virus corona ini dengan cara selalu menjaga kebersihan,” Imbau Devi maulidi.

” Ratnasari salah satu Warga Lawang Kidul menyambut antusias kegiatan pembagian masker ini. ” Saya sangat mendukung dan berterima kasih kepada rekan rekan dari AWDI yang sudah membantu masyarakat dengan membagikan masker gratis,” Ucap Ratnasari.

“Masker sekarang sangat sulit didapat di pasaran apa lagi seperti yang dibagikan anggota AWDI saat ini. “Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi bagi yang lainnya dan patut diapresiasi,” Kata Ratnasari.**@(M.NAWAWI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here