Beranda Banten Hj. Iti Octavia Imbau Masyarakat Lebak diperantauan Tidak Mudik dahulu

Hj. Iti Octavia Imbau Masyarakat Lebak diperantauan Tidak Mudik dahulu

60
0
BERBAGI

Lebak, Warta Reformasi – Bupati lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. mengimbau kepada warga masyarakat Lebak yang sedang merantau untuk tidak pulang dahulu ke kampung halaman karena kita sekarang sedang menghadapi Pandemi Virus Corona.

“Dulur-dulur, Babaturan Anu Kolot, Anu Ngora, nya ibu-ibu, na nya Bapa-bapa, pemuda pemudi, wayahna tahun ie mah ulah waka baralik heula ka kampung, karena nyah kumaha margi kitu urang ayena ker pandemi atau wabah virus corona, ” Kata bupati Lebak dikediamannya, sabtu (11/4/2020)

Lebih lanjut Iti Octavia berharap semoga dengan tidak pulang ke kampung halaman sebagai upaya untuk ikhtiar agar bisa terhindar dari virus covid-19, dengan teknologi yang sudah canggih saat ini bisa video call, facetime, gunakan teknologi yang ada untuk menyambung silaturahmi dan meminta maaf kepada orang tua.

“ini adalah upaya urang nyah, ikhtiar urang nyah supaya urang terbebas dari virus Covid-19, Jadi wayahna ayenanamah karena teknologi engges canggih jadi urang bisa vividioanlah nyah video call atau video facetime lah naon lah nu ayena teknologi nu aya urang gunaken untuk menyambung ejeng nyambung silaturahmi jeung meminta maap ka kolot urang sadayana,” Ujarnya.

Terakhir ia menyampaikan bahwa dengan tidak pulang ke kampung halaman merupakan bagian dari sumbangsih kita kepada bangsa dan daerah karena kita cinta kabupaten lebak, siapa lagi kalau bukan kita yang mendukung bersama.

“Saya mohon untuk tetap berada di daerah domisili masing-masing, yang sedang kerja dijakarta tangerang, dan daerah lainnya, untuk tetap diam disana terlebih dahulu jangan dulu pulang,” Imbaunya.**@Ril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here