Beranda Bangka Belitung PT. Payung Mitra Jaya Mandiri Gelar Syukuran dan Doa Bersama

PT. Payung Mitra Jaya Mandiri Gelar Syukuran dan Doa Bersama

50
0
BERBAGI

Kabupaten Bangka, Warta Reformasi – PT. Payung Mitra Jaya Mandiri menggelar acara syukuran dan doa bersama dengan masyarakat di lokasi akan berdirinya Pabrik Kelapa Sawit yang terletak di Desa Maras Senang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (18/3/2020).

Acara tersebut dimulai pada Pululuhan 10.00 WIB dan dihadiri oleh Direktur PT. Payung Mitra Makmur Jaya Mandiri beserta rombongan, Kepala Desa (Kades) Maras Senang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinkantibmas desa Maras Senang, Tokoh Mayarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, para mitra kerja, wartawan dan masyarakat Desa Maras Senang.

PT. Payung Mitra Jaya Mandiri mengadakan acara syukuran dan doa bersama ini ingin bertemu langsung dengan masyarakat desa Maras Senang, lansia dan anak-anak yatim piatu yang ada di Desa Maras Senang dan merupakan suatu kepedulian terhadap Desa Maras Senang.

Perwakilan dari PT. Payung Mitra Jaya Mandiri (PT. PMJM), Malik, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya Pemerintah dan masyarakat Desa Maras Senang khususnya kecamatan Bakam dalam pelaksanaan pembangunan pabrik kelapa sawit PT. Payung Mitra Jaya Mandiri. “Kami juga memohon maaf apabila ada kekurangan-kekurangan yang mungkin terjadi karena kehilafan atau tidak sengaja, “ucapnya”.

“Kami berharap agar dalam pelaksanaan pembangunan pabrik minyak kelapa sawit berjalan dengan baik dan lancar serta dapat bermanfaat seperti yang kita harapkan bersama dan izinkan kami untuk membuat pabrik kelapa sawit ini di Desa Maras senang,” Kata Malik dalam acara syukuran dan doa bersama tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kades Maras Senang, Jawan Efendi, mewakili pemerintah desa dan masyarakat desa maras senang mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak perusahaan yang mau menanamkan modal dan mau bertemu langsung dengan masyarakat desa Maras senang dan mengucapkan terima kasih khususnya Pemerintah Kabupaten Bangka dalam acara syukuran dan doa bersama tersebut.

“Ini merupakan kebanggaan kami sebagai pemerintah Desa Maras Senang, karena jarang pemimpin-pemimpin perusahaan yang mau bertemu langsung dengan masyarakat, “ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Maras Senang, Jawan Efendi mengatakan dengan adanya kehadiran perusahaan akan terbukanya lapangan pekerjaan dan bisa mensejahterakan masyarakat kami dan sekitarnya. Berkat Pemerintahan Kabupaten Bangka investor bisa masuk ke pemerintahan Desa Maras Senang.

“Kami menyambut baik kepada pemerintahan Kabupaten Bangka dan pihak perusahaan karena kami sekarang ini membutuhkan lapangan pekerjaan, banyak warga Desa Maras Senang yang istilahnya masih pengangguran,” Kata Kepala Desa (Kades) Maras Senang, Jawan Efendi kepada awak media.

“Jawan Efendi juga menambahkan, sekarang ini kita ada kerjasama dengan BumDes, kantin dan insya Allah kedepannya Bumdes dengan PT. Payung Mitra Jaya Mandiri akan adanya dalam istilah Delivery Order (DO) untuk Buah kelapa sawit. “Kita harus saling kerjasama, menjaga kondisi yang harus konduktif, jangan ada bahasa-bahasa yang kurang senang,”Ujar Jawan Efendi.

Dalam acara syukuran dan doa bersama tersebut, PT. Payung Mitra Jaya Mandiri memberikan santunan kepada lansia dan anak yatim piatu yang ada di Desa Maras Senang.
Dimana,Penyerahan santunan diserahkan langsung oleh direktur PT.Payung Mitra Jaya Mandiri kepada salah satu perwakilan lansia (Bujang) dan perwakilan Anak yatim piatu (Ambun) disaksikan oleh Kepala Desa (Kades) Maras Senang dan para tamu undangan yang hadir.

Ada sekitar kurang lebih 50 paket santunan yang akan dibagikan kepada lansia dan anak yatim piatu. Santunan tersebut betul-betul diberikan kepada orang yang berhak menerima bukan rekayasa.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here