Beranda Mau Tau Peduli Kepada Media dan Pers, Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Terima PWI...

Peduli Kepada Media dan Pers, Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Terima PWI Award

97
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menerima audiensi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Firdaus Komar beserta jajaran.

Audiensi yang dilakukan PWI kali ini, dalam rangka memohon dukungan Pemprov Sumsel sekaligus menginformasikan tentang penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) HUT PWI dan Pekan Olahraga Daerah (Porwada) tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau 7–9 April 2020 mendatang.

Terkait hal tersebut, Herman Deru menyambut baik dan mengatakan akan mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan berencana akan datang.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar menjelaskan bahwa karena berbagai pertimbangan kegiatan ini sendiri sempat ditunda dari Bulan Maret ke Bulan April.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini rencananya akan dibuka pada tanggal 7 April 2020 dan dihadiri 17 kabupaten/kota, dan pada hari yang sama juga akan dilaksanakan welcome dinner. Kemudian pada tanggal 8 April akan ada pembukaan seminar dan Pemberian PWI Award kepada tokoh yang peduli kepada media dan pers, Salah satunya yaitu Gubernur Sumsel H Herman Deru.

“Hingga saat ini panitia masih melakukan persiapan agar acara ini terlaksana dengan baik,” katanya.

Selain itu, Firdaus juga mengungkapkan bahwa rencananya Sumsel akan menjadi tuan rumah HPN yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023 mendatang.**@(Ariel/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here