Beranda Banten Penyaluran BPNT Kepada KPM di Kecamatan Cilograng Tepat Sasaran

Penyaluran BPNT Kepada KPM di Kecamatan Cilograng Tepat Sasaran

111
0
BERBAGI

Lebak – Banten,  Warta Reformasi – Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa sembako, kini ada penambahan Daging Ayam, Penyaluran sembako program BPNT sudah mulai tersalurkan terhadap keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Cilograng, kabupaten Lebak provinsi Banten, Rabu (18/3/2020).

Jenis sembako yang diberikan kepada Keluarga Penerima manfaat (KPM) dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mengalami penambahan nominal dari 110.000 ribu.hingga 150.000 ribu sampai mencapai 200.000 ribu rupiah di bulan maret. kpm sudah menerima bantuan, beras, telor, kacang, dan daging ayam.

“Dikatakan keluarga penerima manfaat, Samsiah, salah satu warga di kecamatan Cilograng. “kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan terhadap keluarga miskin, dengan adanya bantuan beras, telor, kacang, dan daging ayam membuat kebutuhan pokok sehari-hari menjadi terbantu,” Kata Samsiah.

 

Lebih lanjut, Samsiah, Alhamdulillah bantuan beras yang di salurkan untuk KPM sangat bagus dan kualitasnya pun baik, Sehingga terjadi penambahan jenis komoditas sesuai tujuan, yakni menyukupi gizi masyarakat
Oleh karenanya disesuaikan dengan situasi, kondisi serta potensi lokal masing-masing daerah,” ucapnya.

“Kami sebagai masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) akan semakin terbiasa atau inklusif dengan menggunakan kartu KKS dalam memanfaatkan bansos sembako dengan aman,” tuturnya.

Menurut Cepi, salah satu agen BRI-LINK. Atau e-warong. “saya menyalurkan sembako sesuai kebutuhan pokok masyarakat akan melayani KPM sesuai kebutuhanya. Pada dasarnya saya melayani KPM agar sesuai dan tepat sasaran,” pungkasnya singkat.**@Sumantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here