Beranda Mau Tau Grand Final Bujang Gadis OKU Selatan Tahun 2020, Duta Dua Kecamatan Meraih...

Grand Final Bujang Gadis OKU Selatan Tahun 2020, Duta Dua Kecamatan Meraih Juara

222
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) melalui dinas periwisata dan kebudayan membuka malam grand final Bujang Gadis OKU Selatan Ke-15 tahun 2020 duta Dua Kecamatan Meraih juara, digelar di Gedung Kesenian Muaradua, Selasa Malam (17/3/2020).

Hadir di malam grand final, Ketua TP PKK OKU Selatan, Isyana Lonita Sari Popo, Sekda OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andrian, S.IK, M.H., Putri Indonesia yang mewakili propinsi Sumsel, Kepala OPD, Camat Se-OKU Selatan, para Finalis Bujang Gadis Masyarakat umum.

Ada pun jumblah perserta dan finalis pada saat malam grand final berjumlah 24 finalis, atau 12 pasangan sebelum malam di mulai grand final perserta pinalis itu tampil memperkenalkan diri satu persatu yang mewakili kecamatan masing – masing dan sekaligus Bujang Gading Kabupaten Oku Selatan yg bertelenta dan peduli, dan ikut mempermosikan pariwisata, seni dan budaya di Bumi Serasan Seandanan ini.

Menurut Sekda OKU Selatan, Romzi,  SE,  M.Si, “Dengan ada nya kegiatan Bujang Gadis bisa menggali bakat dan kemampuan serta menyalurkan aspirasi generasi muda pariwisata, seni dan budaya daerah bisa menjadi Komunikator untuk mempermosikan Kabupaten OKU Selatan dengan berbagi pengalaman dan pontensi yang dimiliki,” Jelasnya

Sekda OKU Selatan, Romzi, SE, M.Si, sangat mengapresiasi atas partispasi dan berkerja sama dengan semua pihak yang terkait di dalam bidang ini, Pasti tentunya dapat mengembangkan pontensi masing – masing dan menggali semua pontensi di bumi Serasan Seandanan ini, mengelastarikan budaya dan sektor Pariwisata dan dapa semaksimal mungkin untuk kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Berdasarka hasil Musyawarah juga kesepakatan para dewa juri malam grand final pemilihan Bujang Gadis Oku Selatan tahun 2020. sebagau Bujang 2020 yakni: Riyawansyah Utusan Kecamatan Warku Ranau Selatan dan Gadis 2020 Nira Agustina, Utusan kecamatan Kisam tinggi.

” Sementara untuk Bujang Wakil ll 2020 Ongki Rama Irawan utusan dari Sungai Are dan Gadis Wakil ll 2020 Aneka Afriani utusan dari kominfo.**@ Japar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here