Beranda Mau Tau DPC Partai Hanura Karawang Usung Kandidat Calon Bupati

DPC Partai Hanura Karawang Usung Kandidat Calon Bupati

240
0
BERBAGI

Karawang – Jabar,  Warta Reformasi – Menjelang habis masa jabatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanur karawang dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati karawang periode 2020-2025, pada September mendatang.

DPC Partai Hanura mengadakan rapat pimpinan mengusung kandidat calon bupati, di Pilkada kabupaten Karawang, Pada September 2020, di Hotel Resinda jalan interchange Purwadana kecamatan Telukjambe Barat, Sabtu (7/3/2020) mulai pukul 20.00.WIB s/d selesai.

Rapat pimpinan yang dihadiri ketua DPC Hanura karawang H. Ahmad ardiansyah, M.Ap, didampingi sekretaris Arifin, ST, dan bendahara, sekretaris DPD Jawabarat mewakili ketua DPD Dian Rahadian, S.H., serta 30 pengurus anak cabang (PAC) se-kabupaten karawang dengan dua agenda, jajak pendapat tentang pilkada dan evaluasi kinerja anggota legislatif terpilih.

Dalam sambutannya H. Ahmad Adriansyah. DPC Hanura karawang di minta oleh DPD dan DPP Hanura, harus mengusulkan calon Bupati dalam Pilkada karawang yang akan datang,
tentunya sebagai ketua membutuhkan saran dan masukan dari pengurus DPC juga penting dari para ketua PAC, siapa yang akan diusung
Calon yang didukung tentunya harus punya kredibilitas, berpeluang besar menang, dan loyalitas kepada partai Hanura sebagai partai pengusung harus berkomitmen, demi satu tujuan karawang lebih baik, “kata
ketua ditengah para undangan yang terlihat santai dan nyaman .

Ada tiga nama yang diusulkan para ketua PAC, H. Ahmad Zamaksyari, Yessy karya Lianty, H. Aef Saepulah, tetapi para PAC hanya sebatas memberikan saran dan pendapat, pada keputusan akhir, semua para PAC siap mendukung siapa yang akan mendapat rekomendasi DPP, dengan pengajuan dari DPC.

” dari tiga nama yang disebut, H. Ahmad Jamaksyary, yang datang masuk bersilaturahmi dengan semua yang hadir, sekaligus meminta do’a dan dukungan kepada partai Hanura untuk bisa berkoalisi dan mengajukan namanya ke DPP partai Hanura, agar dapat rekomendasi, agar dalam pencalonan menjadi Bupati karawang semakin solid,” harap kang Zimmy, sapaan akrabnya.

Kedatangan wakil Bupati H. Ahmad Zamaksyary,  mendapatkan sambutan cukup berkesan dan istimewa bagi para peserta rapim partai Hanura, pasalnya sebelum kedatangan, nama kang Zimmy sudah masuk kandidat kuat, calon Bupati yang di sarankan oleh beberapa ketua PAC karawang, termasuk ketua PAC kecamatan Klari, Junaedi, kang Zimmy layak kita dukung dengan beberapa kelebihan, dan peluang untuk memenangkan Pilkada sangat besar, ucap Junaedi menggebu-gebu.

” diakhir acara pertemuan antara kang Zimmy dengan peserta rapim, ketua DPC Hanura memberikan berkas fakta integritas kepada kang Zimmy untuk di pelajari dan akhirnya ditandatangi bila setuju, sebagai bentuk komitmen dalam koalisi pencalonan kang Zimmy sebagai calon yang akan di dukung oleh DPC. partai Hanura karawang, sekaligus dapat rekomendasi dari DPP.

Sekretaris DPD Hanura Jawabarat yang mewakili ketua DPD Ceppy menyampaikan, salam kepada peserta rapim, dan mengumumkan bahwa, DPC partai Hanura karawang, menjadi yang pertama melakukan rapat pinpinan, kami memberikan aplaus atas semangat para pimpinan Hanura karawang, acara berlangsung sampai pukul 22.00. WIB. berjalan lancar dan sukses,” Ucapanya.**@(to pendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here