Beranda Lampung Padang Dalom Gelar Rakor Persiapan Lomba Pekon Tahun 2020

Padang Dalom Gelar Rakor Persiapan Lomba Pekon Tahun 2020

194
0
BERBAGI

Lampung Barat, Warta Reformasi – Pekon (Desa) Padang Dalom menjadi wakil kecamatan Balik Bukit untuk mengikuti lomba pekon Kabupaten Lampung Barat pada Maret  mendatang. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Peratin (Kepala Desa) dan Perangkat desa mengundang masyarakat Pekon Padang Dalom untuk rapat koordinasi (Rakor) persiapan, di Balai Pekon setempat, Jumat Malam (21/2/2020).

Pada kesempatan itu selain Peratin dan perangkat desa hadir juga anggota LHP, Anggota sanggar, PKK Pekon, Babinkatibmas, Babinsa, Linmas Pekon,Tagana pekon,Tokoh masyarakat, Agama dan Pemuda.

Peratin  (Kades) Padang Dalom,  Endra Gunawan menyampaikan, bahwa lomba pekon yang awalnya pada 30 maret 2020 dimajukan menjadi 9 maret 2020, dengan waktu yang tidak lama lagi masyarakat pekon padang dalom harus kerja extra keras untuk menyiapkan apa yang menjadi agenda lomba pekon,” Harap Endra.

“Endra juga berharap bahwa target lomba pekon ini masuk 3 besar, diharap masyarakat antusias dan Berkerja sama untuk bisa mencapai target 3 besar tersebut,tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari masyarakat kegiatan lomba pekon tidak akan maksimal,” ujar Peratin.

Pada kesempatan itu juga ketua Lembaga Himpunan Pekon ( LHP), Taswir mendukung secara penuh kegiatan lomba pekon tersebut, taswir berharap masyarakat pekon padang dalom secara gotong royong dan bersama sama mensukseskan kegiatan yang dinilai sangat penting untuk menggangkat nama Pekon Padang Dalom agar lebih di kenal oleh daerah lain.**@Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here