Beranda Mau Tau Rumahnya di Amuk Jago Merah Seragam Sekolah Afiatul Azizah Habis Terbakar

Rumahnya di Amuk Jago Merah Seragam Sekolah Afiatul Azizah Habis Terbakar

62
0
BERBAGI

# Kepsek SDN 6 Gelumbang Berikan Bantuan Siswanya#

Muara Enim, Afiatul Azizah siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN), 6 Gelumbang ini tampak kesedihannya sedikit terobati. Pasalnya, saat rumah orang tuanya terbakar oleh si jago merah pada beberapa waktu lalu itu, kondisi pakaian siswa SDN 6 bernama Afiatul Azizah itu habis tanpa bekas karena rumahnya terbakar didesa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Sementara mendapatkan informasi karena siswanya bernama Afiatul Azizah tidak hadir bersekolah tersebut, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Junariah, S.pd, dan para dewan guru yang mendengar kabar itu keesokan harinya terlihat bergegas mendatangi kediaman Siswanya yang tertimpa musibah kebakaran tersebut. ” Ya, kami turut prihatin dan kami warga SDN 6 Gelumbang memberikan semangat kepada siswa kita dan atas musibah tersebut semoga yang maha kuasa memberikan ketabahan dan rezeki berlimpah, ” ucap Junariah, S.pd.

Dikatakan Junariah,  kami prihatin dan berkunjung yang sekaligus memberikan bantuan baju seragam sekolah dan alat sekolah yang ludes terbakar itu . dan berharap Afiatul Azizah siswa kita tetap semangat belajar, serta orangtuanya tetap sabar atas cobaan ini,dan semoga bantuan dari SDN 6 Gelumbang yang saya pimpin ini meringankan beban mereka,” pungkas Junariah, S.Pd.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here