Beranda Mau Tau HUT Ke-70 Kavaleri TNI AD, Yonkav 5/DPC Karang Endah Gelar Istighosah dan...

HUT Ke-70 Kavaleri TNI AD, Yonkav 5/DPC Karang Endah Gelar Istighosah dan Tampilkan Marawis

455
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Rayakan HUT Ke-70  Kavaleri TNI AD, Yonkav 5/DPC Karang Endah menggelar Istighosah, doa bersama dan menampilkan tim Marawis , berlangsung di Aula Markas Kavaleri Karang Endah, Rabu (12/2/2020).

Komandan Batalion Yonkav 5/DPC Karang Endah Letkol.Kav. Shawaf Al-Amin SE, menyapaikan di HUT Yonkav 5/DPC Karang Endah yang ke- 70 Tahun kita gelar bernuansa Religi melalui Istighosah dan Doa Bersama.  Dan berharap di hari ulang tahun ini mendapatkan rahmat dan hidayaNya.

Kesatuan Kavaleri tetap Solid menunjukkan sebagai Parjurit yang Profesionalisme, dan Modernisasi Kaveleri guna mengawal NKRI. Yonkav 5 / DPC  di Era canggih kedepanya dapat memelihara dan menggunakan peralatan senjata yang baru kita miliki seperti Tank Baja Harimau yang canggih untuk dapat dipergunakan secara Profesional.

” Alhamdulilah pelaksanaan Istighosah dan Doa bersama peringatan HUT Yonkav 5 /DPC ini yang juga bertepatan HUT kavaleri TNI AD ke 70 berlangsung lancar, dan ucapan terimkasihnya kepada semua element yang telah memberikan doa dan hadir di acara Istighosah ini, ” ucap Letkol.Kav. Shawaf Al-Amin, SE.

Pelaksanaan Istighosah dan Doa bersama di HUT Yonkav 5/DPC dan HUT Kaveleri TNI AD juga di Isi dengan ceramah oleh Ustad Ahmad Yurzal Sandi. Turut hadir di acara tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.H., S.IK. beserta jajarannya, para Wakauri, Tokoh Agama dan masyarakat, pimpinan Pondok Pesantren, serta para Prajurit Yonkav 5/DPC Karang Endah.

Terlihat di akhir acara Danyonkav 5/ DPC Karang Endah Letkol.Kav.Shawaf Al-Amin, SE, diampingi Ibu ketua Persit KCK Cabang XII Yonkav 5/DPC, berkesempatan memotong tumpeng yang langsung diberikan kepada Prajurit Pengabdian terbaik yaitu kepada Pelda Sopian di Yonkav 5/DPC Karang Endah, serta dilanjutkan pemberian santunan kepada para anak Yatim Piatu serta pemberian hadiah lomba-lomba dalam rangka HUT Kaveleri TNI AD dan Yonkav 5 / DPC Karang Endah serta ditutup ramah tamah.

” Dirgahayu HUT Kaveleri TNI AD dan Yonkav 5/DPC Karang Endah”.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here