Beranda Mau Tau Isyana Lonitasari Popo Melantik dan Mengambil Sumpah TP- PKK Tingkat Desa

Isyana Lonitasari Popo Melantik dan Mengambil Sumpah TP- PKK Tingkat Desa

97
0
BERBAGI

Selatan, Warta Reformasi – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) Isyana Lontasari Popo melantik dan mengambil sumpah ketua TP-PKK tingkat desa untuk kecamatan Banding Agung Memakau Ilir, Bertempat di Aula Pusri Danau Ranau, Rabu (12/2/2020).

Dalam amanahnya Ketua TP-PKK OKU Selatan Ny.Isyana Lonitasari Popo menyampaikan harapan, kepada para kepala desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan yang telah terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh lapisan masyarakat,” Pesannya.

Sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama-sama semua pihak.

Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat,” Kata Ny. Isyana Lonitasari Popo.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Banding Agung Samsul Basri, Lurah Bandar Agung Padli, Camat Makakau ilir Ruswani, kepala Dinas PMD Juproni, Kepala KUA kecamatan Mekakau Ilir, para kepala desa serta undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Ny.Isyana Lonitasari Popo,  menyampaikan agar segera membuat program kerja, program PKK dapat terlaksana dengan baik. Para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakatnya untuk melihat apa yg dibutuhkan oleh masyarakat karena PKK Desa,” Ujarnya. **@Sawaluddin/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here