Beranda Mau Tau Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Sambut Hangat 2 Jenderal dan Gubernur...

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Sambut Hangat 2 Jenderal dan Gubernur di Teluk Seruo

112
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformati – Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, SE, S.H., MM., bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., MM., bersama Forkopimda Sumsel dalam kegiatan Kunjungan ke Objek Wisata Danau Teluk Seruo atau Danau Kupu-kupu di Ogan Ilir, sekaligus meletakkan batu pertama untuk pembuatan rumah adat 16 Kecamatan di bumi Caram Seguguk, Minggu (9/2/2020) Bertempat di Tanjung Senai Kecamatan Indralaya.

 

Danau Teluk Seruo berada di Daerah Tanjung Senai tepatnya berada di Belakang komplek perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.  Danau ini menjadi spot selfie kekinian dengan background warna air danau yang membiru. Di obyek wisata ini juga dilengkapi jogging track, pedestrian, dan juga spot bersantai menikmati keindahan danau.

Bupati OI menuturkan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Gubernur atas kunjungannya ke Danau Teluk Seruo Kabupaten Ogan Ilir yang dikenal dengan danau kupu-kupu.

“Kami merasa terhormat mendapat kunjungan Bapak Gubernur. Semoga kunjungan singkat ini, akan memperkuat tali silahturahmi dengan bersinergi antara semua pihak di Provinsi Sumatera Selatan dengan Kabupaten Ogan Ilir dalam mengedepankan setiap proses pembangunan,” terangnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, menyampaikan bahwasanya di Kabupaten Ogan Ilir¬†ini sangat banyak sekali kawasan-kawasan wisata yang dapat dikembangkan menjadi objek wisata nusantara, seperti Danau Teluk Seruo ini. Tempatnya bagus dan kondisi alamnya masih sangat terjaga. “Saya berharap kedepan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir terus meningkatkan lagi kawasan wisata yang ada,” ujarnya.

Gubernur Sumsel juga mengucapkan terimakasih atas disambutnya, “Kami bersama rombongan Forkopimda Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan demi menciptakan ikatan silahturahmi yang kuat sehingga dapat menjadi sinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan,” Ucap Gubernur.**@(Mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here