Beranda Lifestyle Kapolsek Gelumbang Giat Tanam Pohon Untuk Sumber Oksigen

Kapolsek Gelumbang Giat Tanam Pohon Untuk Sumber Oksigen

109
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.H., S.Ik, bersama Unsur Tripika Kecamatan dan anggota yang hadir melaksanakan kegiatan Tanam Pohon bersama, untuk Penghijauan dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gelumbang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jumat (31/1/2020).

Terlihat dalam giat tanam pohon tersebut, Camat Gelumbang Syarkowi, S. Sos, Danramil Gelumbang kapten Arh. Mardin, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.H., S.Ik, Direktur RSUD Gelumbang Iwan Setiawan, S.Kep, kepala Puskes Musadat SKM, Lurah Gelumbang, lismawati, SE, Ka UPTD Pertanian  Okpin Ferizt, Staf Kua Gelumbang Yuspardi, S.Ag, Kepsek SMA N 1 Gelumbang Agus Viriansyah M.Si, Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni, S.Pd, M.Pd dan kepsek SMP N 6 Gelumbang.

Dalam pelaksanaan tanam pohon penghijauan dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Gelumbang berupa pohon jenis mahoni ini diprakarsai oleh Danramil 404-01/ Gelumbang dalam rangka Jumat Hijau jelas,” kapolsek Gelumbang.

Lanjutnya, tujuan dilaksanakan giat Tanam Pohon Penghijauan adalah karena pohon sangat penting bagi kehidupan selain sumber oksigen pohon juga sebagai penyejuk saat matahari bersinar serta menanam pohon dapat mengurangi dampak pemanasan Global dan dapat menyerap polusi udara yg ada dilingkungan sehingga semakin banyak pohon yang ditanam maka kesehatan kita semakin terjaga,” tambahnya.

“Ya, dengan adanya kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Polres Muara Enim dalam menjalin hubungan dengan instansi terkait dan stakeholder dalam menjalin kemitraan,” ungkap AKP Priyatno.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here