Beranda Lifestyle Giat Jumat Berbagi, Kapolres Muara Enim Sambangi Penyandang Disabilitas

Giat Jumat Berbagi, Kapolres Muara Enim Sambangi Penyandang Disabilitas

702
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Kepala Kapolisian Resor (Kapolres) Muara Enim AKBP Afner Juwono,  S.H., S.Ik., M.H, sambangi penyandang disabilitas warga Desa Saka Jaya Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, kali ini menjadi target sasaran dalam giat Polisi berbagi sesama, Jumat (31/1/2020).

Giat tersebut, langsung di Pimpin Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik., M.H., ibu ketua Cabang Bhayangkari Polres Muara Enim didampingi Kasat Binmas AKP MS. Gultom, Kanit Tibmas, Kanit Kamsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Saka Jaya.

Kali ini warga Saka Jaya yang disambangi dalam Jumat berbagi sesama tersebut, yakni Suwahyo (40) dan Susilawati (28), seorang perempuan yang merupakan penyandang disabilitas. Usai melaksanakan giat Jumat berbagi kepada dua warga yang membutuhkan uluran tangan tersebut, terlihat rombongan Polres Muara Enim menyambangi Masjid Miftahul Janah memberikan sumbangan yang diterima langsung oleh ketua Masjid Miftahul Janah.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik., M.H, didampingi Kasat Binmas Polres AKP MS Gultom, memyampaikan rasa syukurnya dalam Jumat berbagi kepada sesama yang telah kita laksanakan selama ini bisa meringankan beban bagi warga yang kurang mampu khususnya diwilayah hukum Polres Muara Enim,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini juga untuk mewujudkan kedekatan antara Polres Muara Enim beserta ibu Bhayangkari dengan masyarakat yang memang patut kita bantu, guna meringankan beban mereka,” Ucap Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Muara Enim kepada media ini.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here